Laman

Dompet Donasi Blog
Kumpulan Artikel Islami

No Rek : 046-10-45-234

A/N : Budi Darmawan

***PERINGATAN ALLAH***

Written By Ummu Marwah on Minggu, 08 April 2012 | 01.37

                                                  
oleh Ummu Marwah pada 15 Agustus 2010










Wahai Bani Israil!....Ingatlah nikmat-Ku yang telah Aku berikan kepadamu.Dan penuhilah janjimu kepada-Ku,niscaya Aku penuhi jaji-Ku kepadamu,dan takutlah kepada-Ku saja.


Dan berimanlah kamu kepada (Al-Qur'an)yang telah aku turunkan yang membenarkan apa (taurat)yang ada padamu,dan jangalah kamu menjadi orang yang pertama kafir kepadanya.JANGANLAH KAMU JUAL AYAT-AYAT-KU DENGAN HARGA YANG MURAH,dan bertakwalah hanya kepada-Ku.


Dan Janganlah kamu campur adukkan kebenaran dengan kebatilan dan (janganlah) kamu sembunyikan kebenaran,sedang kamu mengetahuinya.


Dan laksanakanlah salat,tunaikanlah zakat dan rukuklah beserta orang yang rukuk.


Mengapa kamu menyuruh orang lain(mengerjakan)kebajikan,sedangkan kamu melupakan dirimu sendiri,padahal kamu membaca Kitab (Taurat)?...Tidakkah kamu mengerti?....


Dan mohonlah pertolongan (kepada ALLAH) dengan sabar dan (salat) itu sungguh berat,kecuali bagi orang-orang yang khusyuk, (yaitu) mereka yang yakin, bahwa mereka akan menemui Tuhannya,dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya. ...(QS.Al-Baqarah':40-46)

0 komentar:

Posting Komentar

Backlinks Otomatis Ummu Marwah

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link Ummu Marwah dibawah ini ke blog anda setelah itu klik link Ummu Marwah dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya
Kumpulan Artikel Islami