Laman

Dompet Donasi Blog
Kumpulan Artikel Islami

No Rek : 046-10-45-234

A/N : Budi Darmawan

***TIDAK ADA YANG LEBIH BERBAHAGIA DARI PADA ORANG YANG BERIMAN****

Written By Ummu Marwah on Minggu, 08 April 2012 | 08.36


oleh Ummu Marwah pada 5 Oktober 2010









"PERMUDAHLAH BAGI DIRIMU DARI BERBAGAI URUSAN,DAN BERSABARLAH ATAS KEPAHITAN YANG MENIMPA."



Aku telah membaca kisah hidup puluhan orang terkaya dan orang-orang besar di dunia,kelompok orang-orang yang tidak beriman kepada ALLAH.Aku temukan kehidupan mereka berakhir pada kesengsaraan,masa depan mereka menjadi hancur,kebesaran mereka menjadi kehinaan,dimanakah mereka sekarang,?..

Di manakah keberadaan mereka yang mengumpulkan dan menumpuk harta kekayaan,membangun istana dan mempermanenkan rumah,?...Semua telah berakhir,?....

Sebagian mereka ada yang mati bunuh diri,sebagian yang lain terbunuh dan yang lain di penjara,sisanya di ajukan ke pengadilan sebagai balasan atas kemaksiatan,kekejian,tindakan dan kesesatan mereka.

Mereka menjadi orang yang paling sengsara pada saat mereka beranggapan bahwa harta akan membeli segala sesuatu baik kebahagiaan,

cinta,kesehatan dan masa muda.

Kemudian mereka mengetahui setelahnya bahwa kebahagiaan dan cinta yang hakikih,kesehatan yang sempurna serta masa muda tidak bisa dibeli dengan harta.

Benar bahwa mereka mungkin bisa beli kebahagiaan yang fiktif dari pasaran, dan begitu juga cinta palsu,serta kesehatan yang tidak mempunyai kenyataan namun harta duniawi tidak mampu membeli hati atau menanam cinta dan menciptakan ketenagan.

Tidak ada yang lebih berbahagia daripada orang yang beriman kepada ALLAH;sebab mereka berada dalam gemerlap cahaya dari Tuhan mereka.

Mereka selalu menginstrospeksi diri mereka sendiri,menjalankan semua perintah ALLAH dan menjauhi semu larangan-Nya,.

bacalah sifat mereka di dalam AL-QUR'AN;

>> (QS.An-Nahl; 97 )

~~~~~~Mutiara~~~~~

"TIDAK BAHAGIA ORANG YANG TIDAK MAU HIDUP BAHAGIA."

Dan tiada yang menyertaimu di dalam krisis dan menyelamatkanmu dari kesusahan kecuali ALLAH Azza wa Jalla,.

BARAKALLAHU FIKUM....SALAM UKHUWAH.

0 komentar:

Poskan Komentar

Backlinks Otomatis Ummu Marwah

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link Ummu Marwah dibawah ini ke blog anda setelah itu klik link Ummu Marwah dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya
Kumpulan Artikel Islami