Laman

Dompet Donasi Blog
Kumpulan Artikel Islami

No Rek : 046-10-45-234

A/N : Budi Darmawan

SIAGA 1

Written By Ummu Marwah on Minggu, 08 April 2012 | 07.18


oleh Ummu Marwah pada 22 September 2010









HIMBAUWAN...



Kepada Ulama Kiyai Ustad Dai dan para pendakwah yang berjuang di jalan ALLAH swt harap hati hati dan waspada,,,, beberapa kelompok penganut IBLIS akan bergerak dan menculik juga membunuh anda,,,, dari awal bulan sawal 2010 sampai 2017.



Beberapa hal yang harus anda perhatikan terjadi perkumpulan perkumpulan kecil ( kelompok )yang menyebar di setiap kota dan kabupaten yang tidak lebih dari 40 keluarga atau kurang, mereka menyendiri dan memiliki aliran yang berbeda dengan sayariat ISLAM,,, mereka cukup mumpuni dengan semua jenis ilmu dan kekuatan untuk bergerak seperti bayangan siang dan malam, mendata aktifitas anda dari pagi keluar rumah sampai malam anda kembali kerumah.



Dengan membuat kelompok yang terpecah pecah di setiap kabupaten dan kota agar tujuan mereka tidak di curigai dan bergerak leluasa dalam memantau setiap target yang akan di musnakan. Indonesia adalah target terbesar dalam perhitungan menang dan kalah dari kelompok aliran sesat ini guna memudahkan menghapus agama ISLAM selama lamanya dari muka bumi ini.



Aliran penganut dan pemuja IBLIS ini telah merencanakan untuk adu kekuatan di setiap lingkungan anda, juga mereka membuka praktek di rumah masing masing bagi orang yang ingin kaya cepat dengan sujud kepada IBLIS dan bersedia menjadi wadal tumbal dapat cepat kaya terlaksana tampa orang tersebut harus ketempat pemujaan/pasugihan, aliran sesat ini telah berhasil mengundang banyak orang serakah untuk bergabung dan cepat kaya.



semoga informasi ini cukup menjadi catatan untuk anda semua agar waspada. Sekiranya dapat di sebar luaskan.



salam ........from; Syaikh Sufi Akhir Zaman.

0 komentar:

Poskan Komentar

Backlinks Otomatis Ummu Marwah

Ingin Link anda nonggol disini silahkan copy paste link Ummu Marwah dibawah ini ke blog anda setelah itu klik link Ummu Marwah dari blog anda dan lihat hasilnya link anda otomatis nempel disini selamanya
Kumpulan Artikel Islami